Beli DFSK Glory Sekarang, Uang Bisa Kembali Belasan Juta Rupiah

Beli DFSK Glory Sekarang, Uang Bisa Kembali Belasan Juta Rupiah

DFSK Glory 580 yang sudah dibuka keran pemesanannya pada pekan lalu, langsung diberi strategi penjualan yang menggiurkan. Pasalnya konsumen akan diiming-imingi cash back sampai belasan juta Rupiah saat meminang SUV baru ini.

“Cukup dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta, maka pembeli City SUV kami, Glory 580 akan mendapatkan cash back Rp 15 juta saat mereka mendapatkan mobilnya,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile dalam keterangan tertulisnya.

 

Perlu diketahui, tawaran menggiurkan ini berlaku hanya sepanjang sepuluh hari saja, dari 19 hingga 29 April 2018. Bukan cuman berlaku pada gelaran pameran yang tengah diikuti DFSK di JiExpo Kemayoran, Jakarta, namun juga berlaku di program pre-booking di wilayah lain, yaitu Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Yogyakarta. 

Yang cukup mengejutkan dari Glory 580 adalah tawaran garansi hingga 7 tahun atau 150.000 km. Cakupan garansi ini bahkan meliputi seluruh kendaraan dan mesin mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lain-lain.

Sayangnya, walau program pre-booking disebut ada di berbagai wilayah di atas, namun wujud dealer DFSK sendiri masih jarang terlihat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com