Beli DFSK Glory 580, Uang Bisa Kembali RP 15 Juta!

Beli DFSK Glory 580, Uang Bisa Kembali RP 15 Juta!

DFSK tengah menggelar promo yang cukup menggiurkan. Bayangkan saja, konsumen yang beli DFSK Glory 580 akan bisa mendapat cash back alias uang kembali sampai belasan juta!

Promo ini kami ketahui dari salah satu dealer DFSK di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur. Menurut staff penjual di dealer tersebut, pihaknya memang tengah menggelar promo besar-besaran.

 

Untuk mendapat promo ini konsumen bisa bayar booking fee normal dengan menyetor Rp 5 juta. Selanjutnya, jika konsumen memilih sistem pembayaran kredit, maka bisa bayar uang muka alias DP termurah sebanyak Rp 20 juta saja.

Untuk cash back yang ditawarkan bisa mencapai Rp 15 juta! Menurut staff sales dealer DFSK tersebut, promo ini bukan cuma diadakan di dealernya saja. 

Selain program penjualan di atas, DFSK juga menawarkan undian berhadiah Mac Book Pro dan puluhan unit smartphone. Jika berminat sebaiknya segera pikir lagi. Sebab, promo ini akan berakhir pada 28 Desember 2018.

DFSK Glory 580 yang merupakan satu-satunya produk mobil penumpang di line up merek asal Tiongkok ini terdiri dari empat varian. Harga termurah Glory 580 adalah Rp 245,9 juta untuk varian 1.5 Turbo 6 MT Luxury.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com