Beli BMW Cash Pakai Uang Koin? Ini Kejadiannya

Beli BMW Cash Pakai Uang Koin? Ini Kejadiannya

Ada beberapa cara alias metode dan fasilitas pembayaran yang ditawarkan pihak penjual mobil. Hal ini untuk memudahkan dan meringankan konsumen saat membeli mobil baru.

Tapi konsumen satu ini sangat unik, alih-alih membayar secara cash dengan transfer antar bank, apalagi mencicil, konsumen ini membeli sebuah BMW secara tunai malah pakai koin!

 

Dilansir dari wonderfulengineering (3/10), seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi bus telah berhasil menabung uang pecahan koin. BMW incarannya seharga 480 ribu Yuan atau lebih dari Rp 1 miliar, dibeli dengan koin tabungan tersebut.

Peristiwa unik yang terjadi di Tongren City, Tiongkok, ini pun menyedot perhatian khalayak karena sampai saat ini tengah viral di media sosial. Apalagi sang konsumen unik ini membawa koin-koin tersebut ke dealer BMW dengan truk.

 

Alhasil pihak penjual kerepotan menghitungnya. Setelah mengerahkan 11 karyawan bank, koin yang dikumpulkan itu tercatat mencapai 480 ribu Yuan.

Dari perkiraan yang beredar, bobot total koin yang dikumpulkan pria tersebut kabarnya mencapai 900 kg.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com