Beli Aston Martin Milyaran Rupiah, Servisnya Gratis!

Beli Aston Martin Milyaran Rupiah, Servisnya Gratis!

Aston Martin Jakarta sebagai APM dari brand Aston Martin meluncurkan program yang didedikasikan untuk memberikan layanan terbaik kepada calon konsumen Aston Martin, yaitu program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty untuk setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai dari bulan Juli 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Program 5 tahun USP merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki sebuah Aston Martin seharga milyaran Ruiah tanpa harus memikirkan biaya perbaikan mobil mereka. Program ini menawarkan perawatan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru (Aston Martin New Vantage, DB11 V8 & V12, Vanquish S Ultimate, dan DBS Superleggera) tanpa batasan kilometer.

 

Program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek, dan road-side assistance.

Setiap mobil Aston Martin terbaru telah dibekali dengan program Warranty selama 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis yang meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi, dan sebagainya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada mobilnya tanpa harus membayar biaya tambahan. Sebagai bagian dari komitmen Aston Martin Jakarta untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, program Warranty 3 tahun ini ditingkatkan menjadi 5 tahun. 

Dengan program USP dan Warranty selama 5 tahun tentunya para konsumen akan mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam memiliki Aston Martin terbaru tanpa harus memikirkan layanan purna jual. Para pemilik tinggal duduk santai dan menikmati berkendara Aston Martin. Tim layanan purna jual Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruhnya.

“Program 5 Years Ultimate Service Package dan 5 Years Warranty Aston Martin Jakarta merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Aston Martin dan merupakan program purna jual yang termasuk paling lengkap di kelasnya. Dengan dua program ini, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, biarkan tim Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruh kegiatan purna jual tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Ibaratnya, pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun tersebut, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk kedalam program tersebut,” ucap Francisca Prandayani, General Manager Marketing dari Aston Martin Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com