Beli Aki GS Astra di Gerai Ini Dijamin Keasliannya Plus Tambah Ilmu

Beli Aki GS Astra di Gerai Ini Dijamin Keasliannya Plus Tambah Ilmu

Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart di Super Shop&Drive Kelapa Gading, Jakarta (13/7). Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian mengungkapkan bahwa dua layanan baru ini dihadirkan demi kepuasan konsumen.

“Adanya GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart ini merupakan cara mudah bagi semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS Astra yang asli,” ujar Yusak dalam siaran pers.

Dengan GS Astra Solution Center, konsumen memungkinkan mendapat semua informasi terkait aki seperti tipe dan jenis aki yang sesuai dengan kebutuhan mobilnya, bagaimana cara perawatan aki yang benar maupun bagaimana menangani aki yang bermasalah. 

Sedangkan dengan adanya nama GS Astra Smart merupakan bukti bahwa gerai tersebut menjual aki GS Astra yang seratus persen asli. “Dengan membeli aki GS Astra di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produknya”, ungkap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Pada awal peluncuran ini GS Astra telah bekerja sama dengan 5 gerai Shop&Drive di Indonesia, di antaranya Super Shop&Drive Kelapa Gading, Super Shop&Drive Ampera, Shop&Drive Pondok Kelapa, Shop&Drive Tanjung Duren dan Shop&Drive Benhill.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com