Beginikah Wujud Asli Range Rover Evoque Convertible?

Beginikah Wujud Asli Range Rover Evoque Convertible?

Sebelumnya pihak Land Rover sudah pernah memberi bocoran tentang Evoque Convertible yang akan diproduksi pada tahun 2016, sayangnya pada gambar tersebut mobil masih tertutup dengan kamuflase yang membuat wujud mobil tidak terlihat jelas.

Tetapi Shoeb R Kalana, seorang desainer grafis di IndianAutosBlog membuat rendering bagaimana rupa Evoque Convertible jika tidak ditutup kamuflase. Bisa dilihat sport compact crossover asal Inggris ini terlihat begitu mempesona, dan dengan atap terbuka pun visibilitas ke belakang menjadi sempurna.

Sebagai info, selama ini Evoque mempunyai kelemahan visibilitas ke jendela belakangnya yang minim, akibat desain atap melandai. Mobil ini akan menggunakan atap berbahan kanvas sebagai penutupnya. Serta pada bagian belakangnya akan tersemat spoiler yang terlihat menyatu dengan bonnet belakangnya.

Untuk urusan mesin. Seperti pada Evoque facelift, mobil ini akan menggunakan Mesin 2.000cc 4 silinder berbahan bakar diesel, dengan keluaran tenaga 150 dk sampai 180 dk. Serta untuk meneruskan tenaga akan disalurkan melalui transmisi 9 percepatan dengan sistem AWD.

Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer mengatakan, "Range Rover Evoque Convertible sangat pas untuk masyarakat perkotaan yang aktif seperti pada masyarakat kota London." Ada banyak yang percaya Evoque convertible sangat cantik, tapi tidak sedikit juga yang menyayangkannya karena semakin jauh dari kesan tangguh sebuah Range Rover.

Nah, pendapat Anda sendiri bagaimana?

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com