Begini Ulah Toyota Australia Kelabuhi Netizen di April Mop

Begini Ulah Toyota Australia Kelabuhi Netizen di April Mop

Toyota Australia menghebohkan netizen melalui akun resmi Facebook-nya. Melalui akun tersebut, Toyota Australia mengunggah gambar mengenai HiAce keluaran terbaru. 

Diunggah hari ini, Senin (1/4), Toyota Australia menampilkan Hiace yang memiliki fitur convertible pada atapnya. Bukan hanya convertible yang menjadi candaan, ditambah lagi HiAce tersebut memiliki oven untuk memanggang kue pie yang disebut sebagai PieAce.

 

"Eksklusif untuk Australia, kami dengan senang hati memperkenalkan kehadiran pertama dari Toyota HiAce convertible. Sebuah alternatif yang menggembirakan untuk para pejuang pejalan kaki, jumlahnya terbatas hanya 2.019 unit akan tersedia untuk dibeli," jelas akun Toyota Australia.

"Kami juga menunjukkan bahwa HiAce convertible hadir dengan opsional pie oven, disebut dengan 'PieAce', yang disembunyikan dengan rapih dibagian lampu belakang," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah ditanggapi dengan lebih dari 10 ribu komentar dan lebih dari 2.100 share.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com