Begini Tanggapan Honda Soal Mobilio Pantat Penyok

Begini Tanggapan Honda Soal Mobilio Pantat Penyok

Beberapa waktu lalu sempat viral masalah bodi bagian belakang Honda Mobilio yang mudah dijumpai dalam keadaan penyok. Bahkan, sampai ada akun Instagram yang khusus menampilkan foto-foto Mobilio dengan bagian belakang yang sudah penyok (@pantatpenyok).

Menyingkapi hal ini, OtoDriver berhasil meminta konfirmasi dari pihak PT Honda Prospect Motor (HPM), mengenai apa penyebab LMPV mereka mudah sekali penyok pada bagian belakang.

"Sepertinya postingan tersebut hanya mencari sensasi saja, karena kan memang Mobilio banyak di jalan, jadi wajar saja kalau banyak yang kondisinya juga tidak mulus," ucap Jonfis Fandy selaku Marketing & Sales Service Director PT HPM yang kami temui di Jepara pekan lalu.

Jonfis pun menambahkan mengenai fenomena yang beken dengan istilah 'Mobilo pantat penyok' ini, "kalau ada kesalahan pada desain dan membuatnya jadi tidak safety, mungkin dari awal kami memperkenalkan mobil tersebut, kami sudah dituntut banyak orang".

 

Dengan begitu, pihak HPM menegaskan bahwa tidak ada kesalahan prosedur dan desain yang membuat Mobilio mudah penyok pada bagian belakang.

Mobilio sendiri murapakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang mampu mendongkrak penjualan Honda di Indonesia. Sejak hadir pada tahun 2013, mobil ini masuk persaingan di segmen yang gemuk berisikan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina dan kini ditambah Mitsubishi Xpander.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com