Begini Rupa Jeep Wrangler Pick-Up di Masa Yang Akan Datang

Begini Rupa Jeep Wrangler Pick-Up di Masa Yang Akan Datang

Jeep Wrangler Pick-up generasi terbaru tertangkap kamera. Seperti diwartakan motor1.com (28/11), tampaknya model berwujud double cabin Jeep tersebut akan debut pada beberapa tahun lagi.

Jeep Wrangler dengan bak ini sebenarnya bukanlah produk resmi dari Jeep. Namun ia lahir melalui rumah modifikasi AEV Brute.

 

Dari hasil rekaman video yang diunggah oleh Sinisterlife, kami berhasil mengidentifikasi jenis sistem suspensi yang digunakan. Nampak jelas mobil yang diprediksikan bakal bernama Scrambler ini menggunakan gardan solid Axle di bagian depan, dan belakang menggunakan suspensi per keong.

Walau berhasil diambil gambarnya dari jarak yang cukup dekat, namun detail lekuk tubuh pick up ini masih susah diidentifikasi dikarenakan stiker kamuflase yang masih melekat pada sekujur tubuhnya.

Namun di bagian depannya, desainnya akan serupa dengan Wrangler generasi terbaru yang wujud utuhnya sudah dibeberkan beberapa waktu lalu. Potongan kabin pun diduga mirip dengan All New Wrangler tersebut.

Simak tayangan videonya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com