Begini Reka Wujud Mitsubishi Outlander Sport 2017

Begini Reka Wujud Mitsubishi Outlander Sport 2017

Lagi-lagi muncul foto hasil reka gambar generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport. Kali ini lebih terlihat nyata dan menurut kami akan tidak berbeda jauh dengan versi produksi massal nantinya.

 

Mitsubishi Outlander Sport

 

Menurut Indianautosblog, orang asal Jepang yang membuat hasil reka gambar Outlander Sport ini mengambil basis dari mobil konsep Mitsubishi yang bernama Mitsubishi Concept XR-PHEV II yang dikombinasikan dnegan foto-foto spy shot yang sudah banyak beredar. Bahasa desain dasar Mitsubishi Dynamic Shield terlihat lebih nyata dalam reka gambar ini. Hal ini juga diikuti dengan tatanan reflektor lampu bagian dalamnya.

 

Mitsubishi Outlander Sport

 

Ada beberapa detail yang sebenarnya tidak sesuai dengan yang ada pada mobil dalam foto spy shot namun tetap saja melihat reka gambar ini, diyakini akan tidak jauh berbeda dengan versi produksi nantinya.

Kini Mitsubishi dikabarkan sudah memulai pengujian Outlander Sport generasi terbaru ini di jalanan raya Michigan, Amerika Serikat. Diperkirakan mobil ini paling cepat mengaspal di 2017.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com