Begini Peluang Pajero Sport Facelift Hadir di Indonesia

Begini Peluang Pajero Sport Facelift Hadir di Indonesia

Para pecinta Pajero Sport di Indonesia nampaknya harus bersabar lebih lama untuk kedatangan model penyegaran SUV bongosor yang satu ini. Pihak Mitsubishi Indonesia menekankan kalau berbeda dengan di Thailand, dalam waktu dekat Indonesia belum akan menghadirkan Pajero Sport facelift.

"Mitsubishi Indonesia tidak merencanakan untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift atau Pajero Sport model baru untuk saat ini atau dalam waktu dekat," ujar Director of Sales Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro kepada wartawan di sela-sela GIIAS 2019.

 

Isu ini sendiri naik ke permukaan lantaran Mitsubishi Motors Corporation (MMC, Mitsubishi pusat) resmi merilis versi terbaru dari Pajero Sport di Thailand pada Kamis (25/7) kemarin.

 

Penampakan mobil SUV bongsor andalan pabrikan tiga berlian ini sendiri sudah sempat bocor di dunia maya. Berdasar gambar yang telah ada, terlihat bahasa desain Dynamic Shield diterapkan pada model terbaru ini. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton.

Sementara di bagian belakangnya, perubahannya hanya terdapat di bagian bentuk bumper. Peleknya juga menggunakan desain baru.

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan.

Bagian menarik lainnya yakni hadirnya knob putar di bagian konsol tengah.Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda. Sementara di bagian lainnya, instrument cluster-nya juga menggunakan layar full digital.

Meski tidak memajangkan model terbarunya, Mitsubishi Indonesia tetap memberi panggung khusus untuk Pajero Sport. Di pameran otomotif akbar ini Mitsubishi Pajero Sport melantai dengan balutan kelir serba hitam.

Edisi khusus ini dinamakan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dijual terbatas hanya 1.000 unit. Sebagai tambahan informasi ini adalah episode ketiga dari edisi terbatas, Rockford Fosgate, yang sebelumnya juga dijual terbatas 1.000 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com