Begini Line-up Hyundai di GIIAS 2015

Begini Line-up Hyundai di GIIAS 2015

Event otomotif tanah air terbesar tahun ini, GIIAS, akan diramaikan oleh sejumlah agen tunggal pemegang merek (APM). Salah satunya adalah Hyundai. Produsen mobil asal negeri gigseng tersebut akan mengangkat Tema 'Explore and Experience Hyundai at GIIAS 2015‘.

Tema ini mengartikan Hyundai mengajak pengunjung GIIAS untuk mengeksplorasi secara lebih maksimal varian terbaik Hyundai dan mengetahui secara langsung keunggulan dari produk mereka. Di saat bersamaan juga konsumen dan pengunjung dapat mencoba secara langsung 'driving experience' semua tipe line up model Hyundai. “Kami akan menyediakan lahan khusus untuk test drive,“ ujar Hendrik Widjaja, Marketing and Communication Division Head Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai siap memamerkan 11 unit teranyarnya yang terdiri dari 5 unit SUV, 2 unit MPV, 3 unit city car dan 1 unit kendaraan spesial yaitu ambulans High Roof. Pada segmen SUV, 2 nama beken seperti Santa Fe dan Tucson pun masih menjadi Andalan. Untuk segmen MPV, Hyundai H-1 yang mempunyai dimensi besar itu pasti yang akan ikut dipamerkan. Sedangkan pada segmen city car, Hyundai akan menyiapkan 2 Grand i10 dan 1 Grand Avega.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com