Begini Keriaan Auto Show Ala Teknik Mesin Trisakti

Begini Keriaan Auto Show Ala Teknik Mesin Trisakti

Ajang kumpul para penggemar otomotif, sukses digelar pada Sabtu, 17 Oktober 2015 siang tadi. Acara yang dilabeli dengan nama TMED Auto Show ini, diselenggarakan oleh para mahasiswa Fakultas Teknik Mesin Universitas Trisakti, TMED (Trisakti Mechanical Engineering Department).

“kami tergugah mengadakan event yang berhubungan dengan otomotif dan dunia teknologi, khususnya mesin. Agar minat para mahasiswa terhadap teknik mesin semakin meningkat. Selain itu sekaligus perayaan ulang tahun ke 50 Fakultas Teknik Mesin Universitas Trisakti ” tutur Ketua Pelaksana TMED Auto Show 2015, Lugas Harimurti menjelaskan tujuan dari acara ini.

Pada gelaran ini, puluhan mobil yang telah dimodifikasi hadir untuk dipamerkan kepada para pengunjung. Bukan hanya mobil keluaran baru, acara ini juga turut didukung oleh komunitas Klasik Retro yang mendukung dengan menghadirkan belasan mobil lawas dengan kondisi apik.

Mobil modifikasi yang dipamerkan juga turut diadu untuk mencari yang terbaik. Tak hanya kontes Modifikasi, kompetisi Car Limbo, Engine Rev Battlle, Modifikasi Motor dan Ketangkasan Mengemudi juga turut dilakukan.

Berbagai inovasi terbaru juga turut hadir pada gelaran ini, antara lain Biodiesel Air, Biodiesel Jelantah dan Baju Anti Peluru Ramah Lingkungan.

Penyelenggara acara TMED Auto Show 2015, mengganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi para pemenang kompetisi. Penghargaan juga turut diberikan bagi para mobil dan motor pemenang kontes dengan bentuk cuci gratis oleh tiga gadis cantik nan sexy di tengah lokasi acara.

Para pengunjung juga dapat menikmati sajian bazaar onderdil dan bazaar makanan dan penampilan para musisi yang siap menghibur pengunjung acara tersebut.

 

Awi Ananta

 

Awi Ananta

 

Awi Ananta

 

Awi Ananta

 

 

Awi Ananta
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com