Begini Cara Wuling Ikutan Mudik Bersama Konsumennya

Begini Cara Wuling Ikutan Mudik Bersama Konsumennya

Momen Lebaran tidak hanya menjadi momen jualan bagi agen pemegang merek mobil, tetapi juga menjadi momen memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. Seperti PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) yang membantu konsumennya dengan menghadirkan sejumlah titik layanan selama libur Lebaran.

Di tahun keduanya, Wuling Motors menyiapkan 38 titik layanan yang diberi judul 'Wuling Siaga Lebaran'. Dengan adanya program tersebut, Wuling mencoba memberikan rasa aman kepada konsumennya yang hendak pergi ke kampung halaman.

"Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan," ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief di Jakarta, Selasa (21/5).

Foto : Brian

 

38 titik layanan yang dihadirkan Wuling Motors terdiri dari 8 posko mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 bengkel yang tetap beroperasi dalam periode mudik.

Lebih detilnya, 15 titik ERA 24 jam akan ada di dealer Wuling Arista Cikarang, Wiling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Serondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, dan Wuling Arista Palembang.

Foto : Brian

 

Sedangkan 15 bengkel resmi yang disediakan Wuling Motors tersebar di wilayah Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Wuling Motors juga memberikan sejumlah gimmick untuk konsumen, hanya dengan mengunduh aplikasi MyWuling+ dan mengunggah foto konsumen bisa mendapatkan hadiah mulai dari T-Shirt hingga E-Toll.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com