Begini Cara Masuk Pameran Kendaraan Niaga dan Komersial GIICOMVEC

Begini Cara Masuk Pameran Kendaraan Niaga dan Komersial GIICOMVEC

Dalam pekan ini akan diadakan pameran otomotif khusus kendaraan niaga dan komersial dengan tajuk Gaikindo International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Beberapa merek akan meluncurkan dan memamerkan armada barunya di event ini. 

Tentu sangat menarik perhatian. Lantas, apakah mengunjungi GIICOMVEC sama caranya seperti masuk GIIAS? Ternyata agak berbeda. Sebab, GIICOMVEC sebenarnya merupakan pameran yang bersifat Bussines to Bussines, tapi bukan berarti masyarakat umum tak boleh masuk.

 

Akan tetap ada jalur masuk pengunjung biasa. Dan untuk menghindari antrean, Anda bisa melakukan registrasi online di http://commercialautoexpo.com/visitors-registration/

Atau bisa juga mengisi formulir di counter registrasi dekat pintu masuk dan memberikan kartu nama Anda kepada petugas counter. Pameran ini akan dibuka pada Kamis, 1 Maret 2018 di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Dan akan ditutup pada Minggu, 4 Maret 2018.

Hendak Anda patuhi, penyelenggara pameran mewajibkan semua pengunjung untuk berpakaian formal dan melarang penggunaan sandal. Ini erat kaitannya dengan pameran itu sendiri yang menampilkan berbagai kendaraan berat beserta perlengkapan penunjang pekerjaan insfrastruktur dan sejenisnya.

Beberapa merek yang akan melakukan peluncuran produk di GIICOMVEC antara lain Mitsubishi Fuso dan Suzuki. Pameran tingkat  internasional ini sendiri diikuti berbagai APM truk dan bus, perusahaan karoseri, tronton dan kendaraan berat lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com