Begini Cara Daihatsu Pastikan Harga Jual Kembali Tetap Bagus

Begini Cara Daihatsu Pastikan Harga Jual Kembali Tetap Bagus

Mobil bekas Daihatsu sebenarnya harganya relatif bagus di pasaran. Namun untuk membuat reputasi yang sangat baik mengenai harga jual kembali, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan langkah nyata.

Upaya yang dipercaya bisa membuat dan memastikan harga mobil bekas Daihatsu selalu baik adalah dengan mengadakan program "Daihatsu Festival & Trade In Day”. Acara yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat (7/4) itu dilakukan PT ADM dengan sistem 'jemput bola'.

 

Maksudnya 'jemput bola' di sini adalah usaha Daihatsu untuk memudahkan para pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

Program yang berlangsung di outlet Daihatsu, Astra Biz Center, Pasirluyu, ini juga merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan
Mobil88.

"Program "Daihatsu Festival & Trade In Day” merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu pelanggan kami, khususnya di Bandung agar dapat memiliki kendaraan impian Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com