Beberapa Movie Cars Meriahkan IIMS 2015

Beberapa Movie Cars Meriahkan IIMS 2015

Berbeda dengan pameran Autoshow satunya, selain memamerkan mobil baru, ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) juga  memamerkan Movie Cars yang ‘membintangi’ film-film Hollywood kesohor macam mobil Batman Replika 1-1, Si mobil pintar KITT dalam film Knight Rider, tunggangan Harry Porter, bahkan Dodge Charger R/T besutan khusus Vin Diesel dalam film Fast and Furious. Kehadiran mobil-mobil fenomenal itu setidaknya bisa jadi pelepas rindu para penggemar fanatik batman, Harry Porter, Knight Rider maupun Vin Diesel atau pasangannya almarhum Paul Walker.

“Untuk pengunjung IIMS, tentu saja ada kesempatan berfotoria bersama mobil-mobil legendaris itu,” tutur Presiden director Dyandra Ery Erlangga dalam percakapan santai dengan para wartawan di dalam lokasi IIMS press day (19/8). Ia menjelaskan kesempatan Dyandra mendatangkan mobil-mobil itu ibarat jalan yang dibukakan Tuhan YME. Semuanya berlangsung begitu saja dan terkesan mudah dan cepat. Mulai dari saat pendekatan dengan pihak terkait di Amerika Serikat sampai proses pengiriman ke Jakarta.

“Semuanya seperti terjadi begitu saja. Tadinya kami hanya ingin membuat perbedaan dalam IIMS kali ini sesuai tagline The Essence of Motor Show. Ternyata bukan hanya menghadirkan, kami bahkan bisa memiliki mobil Batman dan KITT itu karena museum pemiliknya di AS akan tutup. Dua mobil ini akan berkeliling ke berbagai daerah usai IIMS 2015,” katanya.Yang mau melihat langsung tunggangan idolanya, mari datang ke IIMS 2015."

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com