Beberapa Keunggulan Dealer Mitsubishi ke-4 di Palembang

Beberapa Keunggulan Dealer Mitsubishi ke-4 di Palembang

Untuk memperkuat jaringan dealernya di Sumatera Selatan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dealer ke-4 di Palembang yang sudah difasilitasi 3S (Sales, Service, Spare Part).

Yang membedakan dealer milik PT Lautan Berlian Utama Motor dengan dealer Mitsubishi lainnya di Palembang adalah tampilan desain eksterior dan interior yang sudah tampil lebih modern. Hal tersebut dapat menambah kenyamanan para konsumen yang ingin melihat beberapa display mobil atau pun sekedar melakukan pengecekan rutin ke bengkel yang letaknya di belakang show room.

Adapun dealer baru khusus kendaraan penumpang ini berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 dan berdiri di tanah seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2.

Karena letaknya berdekatan dengan bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II, para konsumen setia Mitsubishi Lautan Berlian Palembang juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni mobil Mitsubishi mereka dapat dititipkan di dealer ini secara gratis ketika Anda berpergian keluar kota. Pihak dealer nantinya akan memberikan kupon parkir gratis. Kemudian jika ingin lebih praktis lagi, Anda juga bisa sambil mengecek atau service mobil kesayangan Anda.

 

Bertempat di lokasi yang strategis, dealer ini mampu menampung hingga 49 kendaraan perharinya. Kemudian untuk menunjang service di dealer ini, tersedia 10 stall untuk service kendaraan penumpang, 3 stall untuk niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dimana konsumen hanya perlu menunggu 60 menit untuk melakukan service ringan,

Tidak hanya itu, agar mengikut standar pelayanan dealer Mitsubishi di Indonesia. Dealer ke 142 ini juga menyediakan layanan  HSK (Home Service Kit) untuk konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

"Kami senang telah meresmikan dealer dengan lokasi yang strategis di sini. Hal ini sangat membantu kami untuk lebih dekat dengan para konsumen di Palembang dan sekitar. Rencananya kami masih akan mengembangkan dealer ini supaya lebih lengkap dan nyaman untuk para konsumen kami. Sampai sejauh ini, biaya investasi untuk tanah dan bangunan mencapai Rp 35 miliar," ucap Ekianto Tellys selaku Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com