Bawa Teddy Bear Raksasa di Atap Lamborghini, Pria Ini Ditangkap Polisi

Bawa Teddy Bear Raksasa di Atap Lamborghini, Pria Ini Ditangkap Polisi

Memberikan kado untuk kekasih tersayang sudah wajar dilakukan. Memberikan bunga mawar, coklat, atau boneka juga sudah menjadi hal yang lumrah pada tiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Tapi yang ini sepertinya agak berlebihan.

Bukan karena si pria pakai Lamborghini untuk menemui pacarnya. Tapi kado yang ia bawa menyalahi aturan keselamatan lalu lintas. Bayangkan saja, bukannya membawa boneka Teddy Bear ukuran normal yang bisa ditaruh di dalam kabin, pria yang tak diketahui namanya ini malah membawa Teddy Bear ukuran raksasa yang tak bisa masuk ke dalam kabin Gallardo miliknya.

Dailymail

Seperti diberitakan Daily Mail, kejadian di Provinsi Sichuan, bagian barat daya Tiongkok beberapa hari lalu ini tentu menjadi hal yang unik. Karena pria ini terpaksa mengikat boneka raksasa tersebut di atap Gallardo berwarna hijau ini.

Pihak kepolisian lalu lintas yang melihatnya pun seketika menghentikan supercar tersebut. Walau menurut polisi setempat pengemudi ini tidak kebut-kebutan tapi penempatan barang bawaan seperti ini dianggap berbahaya bagi keselamatan pengendara lain. 

Ia boleh saja ditilang, tapi sang pacar pasti menghargai usaha si pria pemilik Lambo ini.


 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com