Baru Berumur 3 Minggu, All New Pajero Sport Sudah Laku 3.072 Unit

Baru Berumur 3 Minggu, All New Pajero Sport Sudah Laku 3.072 Unit

All New Pajero Sport memang belum genap sebulan hadir sejak peluncurannya. Tapi ternyata antusiasme konsumen di Indonesia terhadap SUV andalan Mitsubishi tersebut cukup besar.

Hal itu terbukti dari rilis yang dikeluarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian sebagai APM Mitsubishi di Tanah Air. Tercatat per 12 Februari 2016 pukul 14.00 sore hari, total SPK sudah mencapai 3.072 unit, tulis keterangan dalam rilis yang diterima redaksi otodriver.com.

Seperti yang telah diumumkan pada peluncuran resminya di Jakarta pada 29 Januari 2016 lalu, The All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka inden nya semenjak 18 Januari 2016, dengan dibukanya  “The All New Pajero Sport – Book Now!” microsite yaitu www.explore-pajerosport.com. Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh daler resmi Mitsubishi. 

Dalam waktu kurang lebih 3 minggu dibukanya SPK dan setelah peluncuran resminya di Jakarta yang disambung dengan pameran di  5 kota pada tanggal 30 Januari 2016, dan merambah kota ke-6 yaitu Palembang, Sumatera Selatan di tanggal 9 Februari 2016, ternyata tingginya minat konsumen semakin meningkat pada produk SUV ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com