Banjir Diskon Dalam Gelaran Suzuki Day di Cirebon

Banjir Diskon Dalam Gelaran Suzuki Day di Cirebon

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menggelar  program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di dealer Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Jln. BrigJend Dharsono No. 18 By Pass, Cirebon, Jawa Barat.

Acara hasil kerjasama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia kali ini tak hanya memberikan fasilitaspelayanan purnajual secara gratis, tetapi juga bertujuan untuk memperkenalkan outletSuzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jln. Ir. H Juanda No. 33, Kedawung.

 

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Salim Agung Musofan Service Area PT SIS.

Melalui program Suzuki Dayini, pelanggan yang telah hadir tidak hanya mendapatkan servis gratis, namun juga mendapat beragam keuntungan mulai daridiskon15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung. Tak hanya itu, Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com