Bangkit, Peugeot Akan Datangkan Beragam Mobil Baru di Indonesia

Bangkit, Peugeot Akan Datangkan Beragam Mobil Baru di Indonesia

Selain Toyota, Isuzu dan Daihatsu yang merupakan merek mobil asal Jepang, grup Astra juga memiliki merek yang berasal dari Eropa, yakni Peugeot. Namun bisa dikatakan 'singa Prancis' ini hanya memiliki produk yang sedikit.

Peugeot 3008 adalah satu-satunya model mobil yang diandalkan oleh Peugeot di Indonesia. Namun kabar gembira bagi Anda penggemar mobil asal Prancis ini, pasalnya berbagai model baru siap hadir di waktu yang akan datang.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi. “Mudah-mudahan bulan depan, kami akan luncurkan satu model Peugeot terbaru. Nanti kalau tanggalnya sudah ada, kami akan undang teman-teman semua,” kata Rokky dalam kesempatan buka puasa bersama media di kawasan perbelanjaan Senayan City (23/5).

Tak hanya satu produk, Peugeot juga berkomitmen akan meluincurkan satu produk baru setiap tahunnya di Indonesia.

“Bulan depan satu model. Lalu tiap tahunnya, secara bertahap kita akan hadirkan satu persatu model baru kami di tanah air,” tambah Rokky.

Berbicara model baru, berdasarkan spekulasi yang beredar, 5008 adalah model terbaru tersebut. Beberapa waktu lalu, Mizwar Ilmi selaku Marketing Communication PT Astra International-Peugeot membeberkan hal tersebut.

“Kami berencana meluncurkan Peugeot 5008, tetapi kami belum mengetahui kapan model ini meluncur,” ujar Mizwar saat diwawancarai tahun lalu (19/5/2018).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com