Bangkit Dari Tidur, Gulf Oil Ramaikan Lagi Pasar Pelumas

Bangkit Dari Tidur, Gulf Oil Ramaikan Lagi Pasar Pelumas

Bursa pelumas di tanah air kembali diramaikan oleh kehadiran Gulf Oil. Setelah cukup lama absen bagai tertidur, sekarang Gulf Oil di bawah bendera PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) kembali menggeliat. 

Salah satu produk yang diunggulkannya adalah Gulf ULtrasynth X 5W-30. Oli ini sudah diklaim memenuhi standar API SN dengan spesifikasi bahan baku Fully Synthetic. Mobil-mobil keluaran terbaru dengan teknologi terkini disebut GOLI cocok untuk menggunakan pelumas dengan spesifikasi seperti itu.

Untuk memantapkan penjualannya, PT GOLI menggandeng oultlet terkenal seperti TODA untuk memasarkan produk pelumasnya tersebut. Dalam siaran persnya disebut bahwa kini seluruh outlet TODA siap menjual Gulf Oil. 

“Kerjasama ini tentu saja akan membuat konsumen oli tak perlu ragu dengan kualitas Gulf Oil karena seperti diketahui TODA hanya menjual oli yang berkualitas dan asli,” tukas Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

Secara internasional, Gulf Oil adalah pelumas yang sudah menunjukkan kualitasnya di berbagai balapan. Di ajang balap ketahanan LeMans contohnya, tak hanya satu atau dua tahun, tapi sudah puluhan tahun Gulf Oil menunjukkan kualitasnya dengan mensponsori salah satu tim balap dan telah melahirkan banyak juara. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com