Ban Yokohama Advan Fleva V701 Meluncur Di Indonesia Setelah Dipakai Orang-orang Ini

Ban Yokohama Advan Fleva V701 Meluncur Di Indonesia Setelah Dipakai Orang-orang Ini

Ban Yokohama Advan Fleva V701 resmi diluncurkan PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban asal Jepang ini di Indonesia. Sebelumnya ban tersebut telah diuji pada beberpa mobil percobaan milik beberapa orang yang salah satunya adalah pemabalap nasional.

Maksud pengetesan produk ini semata dilakukan guna mendapatkan impresi langsung dari penggunannya. Sebulan berselang dari pengetasan itu, bertempat di Batik Kuring SCBD (29/9) Yokohama Advan Fleva V701 pun resmi dilempar ke pasaran.

“Yang saya rasakan selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, sangat terasa ban mampu mengurai genangan air dengan optimal. Dan setelah diperhatikan untuk ban dengan lingkar besar dan tapak yang lebar, Advan Fleva V701 tetap dapat mengakomodir efesiensi BBM dengan baik," tukas Alinka Hardianti yang merupakan pembalap mobil nasional.

detik

Selain diuji pada Mercedes-Benz CLA 200 milik Alinka, ban tersebut juga dipakai oleh Reza Mahendra pada VW Scirocco R, dan Levy Perwiro dengan BMW Z3 miliknya. Levi yang berprofesi sebagai wirausahawan, menuturkan bahwa desain kontur ban terbilang stylish dan mampu memberikan rasa nyaman disaat Levi yang memiliki show room mobkas di Kebayaron Baru, memacu Z3 nya dalam kecepatan tinggi.

Ditekankan oleh Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, impresi performa produk merupakan kondisi real yang dirasakan oleh masing-masing tester. Kedepannya, produk baru Yokohama Advan Fleva V701 ini, diharapkan dapat menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia. Sayang pihaknya belum merilis harga eceran tertinggi (HET) ban berperforma tinggi ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com