Ban Mobil Listrik Ini Sabet Penghargaan Desain

Ban Mobil Listrik Ini Sabet Penghargaan Desain

Hankook Tire Kinergy AS ev sebagai ban untuk kendaraan listrik generasi kedua, dinyatakan sebagai finalis dalam segmen otomotif & transportasi dari International Design Excellence Awards (IDEA) 2018. Ini adalah yang pertama kalinya bagi Hankook Tire menerima penghargaan untuk model yang diproduksi secara massal (non-prototype).

Kinergy AS ev disesuaikan dengan karakter kendaraan listrik dengan menghasilkan tingkat kebisingan yang sangat rendah dan mengoptimalkan kenyamanan, performa mengemudi, dan performa handing setara dengan ban mobil penumpang berperforma tinggi. Khususnya, desain blok yang dimodelkan setelah komponen listrik dan desain dinding samping yang disesuaikan untuk kendaraan listrik guna memberikan peningkatan kinerja aerodinamis dan pengalaman berkendara terbaik dalam semua jenis kondisi.

Beragam teknologi untuk meminimalisir kebisingan juga diterapkan Hankook Tire Kinergy AS ev seperti teknologi untuk mengurangi beberapa frekuensi yang timbul ketika berkendara melalui pengaturan pitch optimal. Sabuk penguat eksklusif Aramid Hybrid pada kendaraan listrik berguna dalam meminimalisir distorsi ban ketika mengubah arah kendaraan, mempertahankan kekuatan cegkaraman ban dengan optimal sehingga memberikan peforma handling yang baik dan peningkatan stabilitas handling yang signifikan.

Dengan pengakuan dari IDEA 2018, Hankook Tire telah diakui dalam hal filosofi desain dan potensi yang tak terbatas dalam menuju ke pengalaman mengemudi masa depan yang ramah lingkungan. Hankook Tire akan terus melanjutkan perjalanannya untuk memimpin industri ban masa depan, dan secara aktif mengembangkan desain inovatif.

Diselenggarakan oleh Industrial Design Society of America, IDEA 2018 adalah penghargaan desain kelas dunia dan dianggap sebagai tiga penghargaan desain top dunia bersama dengan 'iF DESIGN AWARD ’dan‘ Red Dot Design Award ’. Berbagai elemen termasuk inovasi desain, user experience, tanggung jawab sosial perusahaan, estetika, dll. Yang dievaluasi untuk memilih desain terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com