Ban Michelin Akan Dibuktikan Performanya di Balap BMW Sentul

Ban Michelin Akan Dibuktikan Performanya di Balap BMW Sentul

Ban Michelin akan dibuktikan ketangguhan dan performanya salah satu ajang balap nasional. Pasalnya pabrikan ban asal Perancis ini akan menyuplai ban untuk gelaran perdana seri balap mobil BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 akan berlangsung Sabtu, 24 Maret 2018. Seri ini menjadi aksi balapan pendukung rangkaian balap mobil di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam penyelenggaraannya, Michelin memberikan dukungan sebagai Official Tyre Supplier. "Tidak dalam bentuk pembagian produk secara gratis, tetapi para pembalap tetap melakukan pembelian secara komersial dengan harga yang kompetitif," ujar Putu Yudha selaku Marketing Director Michelin Indonesia (20/3).

 

Pihak BMWCCI pun menyambut gembira bentuk kerja sama ini. "Dukungan Michelin Indonesia sangat besar artinya bagi kegiatan balap yang digelar BMWCCI. Kami optimis dengan kualitas ban Michelin, ajang balapan ini akan semakin kompetitif dan menarik dengan mengedapankan faktor keselamatan," sebut Presiden BMW Car Clubs Indonesia, Asido Regazzoni.

Michelin Pilot Sport 4 akan menjadi ban resmi yang digunakan dalam balap satu merek ini. Produk tersebut akan menyokong performa BMW 3 series E36 M43/M42 dengan spesifikasi dan sesuai regulasi balap yang telah ditetapkan.

"Bentuk dukungan seperti ini juga sama seperti yang telah kami lakukan di kancah internasional. Sebagai contoh yang terbaru adalah MotoGP. Sehingga, dengan cara ini dapat dipastikan kondisi ban yang digunakan setipa pembalap dalam kondisi yang sama dan membuat balapan menjadi lebih fair tanpa ada personalisasi khusus," ujar Putu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com