Ban Bridgestone Ecopia Menjadi Ban Standar Untuk Calya Dan Sigra

Ban Bridgestone Ecopia Menjadi Ban Standar Untuk Calya Dan Sigra

PT Bridgestone Tire Indonesia menyampaikan bahwa salah satu varian ban Bridgestone yaitu ECOPIA EP150 menjadi ban standar (Original Equipment Manufactur-OEM) dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Otodriver
Otodriver

Dalam keterangan persnya (1/9), ban ECOPIA EP150 yang diproduksi di pabrik mereka di Indonesia memiliki beberapa keunggulan yang cocok untuk digunakan pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) saat ini. “Ban ini ramah lingkungan, karena menghasilkan emisi gas buang paling rendah dan tahan lama.”

Sejak pertama kali diluncurkan, ECOPIA EP150 banyak menerima antusias dari konsumen karena fitur-fitur yang dimilikinya seperti mempunyai karakter kombinasi antara desain ban dengan konstruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) membuat hemat bahan bakar dengan daya tahan serta keamanan yang tinggi sehingga andal di segala jenis jalanan dan juga mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tingkat kebisingan yang dihasilkan pun diklaim akan minimum, ditambah jarak pengereman akan direduksi akibat cengkraman yang baik pada desain karetnya.

Namun walaupun begitu Bridgestone tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain, seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah. Saat ini ECOPIA EP150 menjadi ban standar di banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV di Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com