Ban Belakang Lexus LC 500 Bisa Membelok, Kencang dan Lincah!

Ban Belakang Lexus LC 500 Bisa Membelok, Kencang dan Lincah!

Lexus LC 500 yang merupakan sport car mewah nan cantik telah resmi dijual di Indonesia dengan berbekal mesin bertenaga buas. Bukan cuma dapur pacu 5.000 cc V8 tanpa turbo saja yang jadi menu utama sedan ini, tapi adanya fitur rear wheel steering juga menarik untuk disimak. 

Lexus Indonesia menyebut LC 500 ini adalah yang pertama dalam line up-nya untuk penggunaan rear wheel steering. Fitur ini memungkinkan kedua roda belakang ikut berbelok ketika roda depan berbelok.

Beloknya roda belakang tersebut bahkan bisa dalam manuver kecepatan rendah dan tinggi. Walau tim Lexus belum sempat menerangkan teknis kerja rear wheel steering ini, namun disebut mampu menambah kelincahan LC 500 ketika manuver putar balik.

Sport car bertransmisi 10 percepatan ini juga dibekali rem cakram dengan ABS dan Brake Assist serta Vehicle Dynamics Integrated Management. Dalam lembar spesifikasi, LC 500 menganut penggerak depan dan mampu melesat sampai 270 km/jam!

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia memberi gelar transmisi LC 500 dengan sebutan World’s Fastest Shift Change. Ini karena 10 percepatan mobil berdaya 470 dk ini dirancang mampu shifting dengan cepat dan halus.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com