Bagaimana Persiapan Wuling Hadapi Standar Emisi Euro 4?

Bagaimana Persiapan Wuling Hadapi Standar Emisi Euro 4?

Standar emisi Euro 4 bakal diberlakukan tak lama lagi. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) mengaku telah siap menghadapi regulasi baru tersebut.

Lantas, bagaimana dengan Wuling? Dian Asmahani selaku Brand Managers Wuling Motors Indonesia saat ini Wuling masih terapkan standar emisi Euro 2 pada seluruh produknya.

 

“Saat ini Wuling masih menggunakan mesin dengan standar emisi Euro 2 sesuai dengan yang berlaku di Indonesia sekarang,” Jelas Dian kepada wartawan di Jakarta Pusat (5/6).

Akan tetapi Wuling telah mempersiapkan agar produknya di Indonesia siap menghadapi regulasi Euro 4. “Namun nanti pada saat peraturan baru diterapkan kami akan ikuti dengan menggunakan standar emisi baru. Hal tersebut sama sekali bukan masalah bagi kami,” lanjut Dian.

“Pada dasarnya mobil-mobil Wuling sudah menganut Euro 4, jadi tidak ada masalah ke depannya,” tutupnya.

Diketahui bahwa regulasi emisi Euro 4 bakal diterapkan Oktober 2018 mendatang. Standar Euro 4 sendiri diberlakukan guna mengurangi polusi udara yang sebanyak 70% yang disebabkan oleh gas buang kendaraan bermotor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com