Ayo Kunjungi OtoDriver di I SEE FEST 2019!

Ayo Kunjungi OtoDriver di I SEE FEST 2019!

OtoDriver hadir selama 10 hari penyelenggaraan I SEE FEST 2019 yang berlangsung di GBK Senayan, Jakarta. Penyelenggaraan yang dilaksanakan dari 27 September sampai 6 Oktober 2019 ini disebut-sebut sebagai pameran outdoor terbesar di Indonesia.

Booth OtoDriver sendiri terletak di lokasi yang sangat strategis, berada di area Plasa Timur GBK dan dekat dari gerbang masuk I SEE FEST 2019. Dalam pameran ini OtoDriver siap menerima kunjungan para pembaca setia dan subscribers untuk sowan dengan para kru redaksi.

Foto: Danu

 

 

Di booth OtoDriver Anda bisa berbincang-bincang sambil ngopi yang kami tawarkan. Bisa juga tambah-tambah koleksi mobil diecast yang tersedia di booth. 

Jangan khawatir kelaparan, karena booth OtoDriver dikelilingi berbagai penjaja kuliner berbagai jenis yang sangat asik untuk memanjakan lidah. Sangat seru!

Pastikan pula temui staff kami berkaus "OtoDriver" untuk mendapat souvenir menarik dan informasi terbaru mengenai OtoDriver.

Jam buka pameran ini sendiri pada Senin – Jumat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB, dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp 35.000 untuk Sabtu dan Minggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com