Awkarin Tutup Instagram? Ini Kenangannya Dengan E-Class Cabriolet

Awkarin Tutup Instagram? Ini Kenangannya Dengan E-Class Cabriolet

Salah satu personal yang cukup dikenal di Instagram dengan nama beken Awkarin dikabarkan menutup akunnya. Walau bukan pesohor di dunia otomotif, apakah figurnya yang masih muda identik dengan mobil mewah?

Bisa dikatakan 'tidak terlalu'. Hal ini jika melihat unggahan di akun Instagram-nya yang disebut-sebut sempat "tutup", tak mudah untuk menemukan ia berpose di dalam atau di dekat mobil.

 

Dari pantauan di akun @awkarin (23/10), wanita bernama asli Karin Novilda ini beberapa kali foto dengan sebuah Mercedes-Benz E-Class warna putih. Setidaknya ada empat unggahan foto Awkarin dengan mobil tersebut.

Kabarnya mobil tersebut adalah milik Awkarin, namun sayangnya hal ini agak sulit dibuktikan tanpa bertanya langsung karena pelat nomornya selalu ditutupi saat tampil di Instagram.

 

Yang membuatnya cukup istimewa, E-Class W212 tersebut berjenis cabriolet. Walau beberapa unggahan fotonya mobil tersebut terlihat dalam kondisi atap terbuka, namun wanita yang menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau ini sempat tak senang jika membuka atap mobil.

"Percuma punya mobil cabriolet dijakarta" tulis Awkarin pada sebuah Instastory. "Yang ada ininya (atap) saja saya kecopetan, apalagi bisa dibuka kaya gini! Dijambret lah yang ada," seru Awakarin di bangku penumpang.

Unggahan terakhir sedan cabriolet tersebut ada pada 21 Juni 2018. "focus on your goals. make yo mama & dada proud," tulis Awkarin pada kolom caption.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com