Aveo Club Indonesia Kopdar Nasional Semarang

Aveo Club Indonesia Kopdar Nasional Semarang

Iring-iringan lebih dari 39 anggota Aveo Club Indonesia (ACI) meramaikan Semarang dalam acara City Tour dan Wisata Kuliner yang digagas ACI pada 5-6 September 2015.

Seluruh peserta berasal dari anggota ACI berbagai daerah di Indonesia, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jabodetabek. Acara puncak diadakan di pusat kota sebagai pilihan tempat dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

“Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya. Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya”, ungkap Hendra Susanto, Ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang.

Sementara itu, Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia mengapresiasi kegiatan yang digagas anggota ACI karena ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet.

ACI yang didukung oleh PT. General Motors Indonesia  juga meresmikan chapter baru dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com