Avanza Facelift Sentuh RP 300 Jutaan di Malaysia, Tapi Bertabur Fitur

Avanza Facelift Sentuh RP 300 Jutaan di Malaysia, Tapi Bertabur Fitur

Toyota Avanza facelift bakal meluncur di Malaysia dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari Paultan.org, Meski sepintas tampak sama, namun rupanya LMPV versi Malaysia ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi Indonesia.

Tampak pada bagian eksteriornya, fascia depan Avanza ini menggunakan kelir hitam di bagian gril, lampu depan serta bagian atas dari foglamp. Sementara bagian lainnya tampak masih serupa dengan Avanza Indonesia.

 

Yang paling istimewa berada di bagian fiturnya. Disinyalir guna memenuhi regulasi Malaysia, Avanza yang dipasarkan di negeri Jiran tersebut bakal memiliki fitur Blind Spot Monitoring, Rear-Cross Traffic Alert di semua varian. Sementara tipe tertinggi bakal mendapatkan sistem infotainment dengan fungsi Apple Car Play dan Android Auto serta Digital Video Recorder.

Untuk jantung pacunya, Avanza tetap dilengkapi dengan mesin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.500 cc dengan semburan tenaga 105 PS dan torsi 136 Nm.

Avanza bakal dipasarkan dengan 3 pilihian tipe dan diperkirakan bakal dijual dengan harga mulai dari Rm 80.888 atau setara dengan Rp 278 jutaan hingga Rm 87.888 atau kira-kira Rp 302 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com