Autovision Iming-imingi Beragam Diskon, Awas Garansi Gugur

Autovision Iming-imingi Beragam Diskon, Awas Garansi Gugur

Lampu aftermarket merek Autovision tengah menawarkan promo menarik untuk beragam produknya. Mulai dari lampu utama alias headlamp, stop lamp dan berbagai jenis lampu seperti HID, LED, halogen, projector dan lainnya.

“Jika Anda sudah memiliki E-Money Autovision, Anda akan mendapat tambahan diskon 5 persen setiap pembelian minimal Rp 1 juta,” ungkap Arsam, Marketing Manager CV Sampurna Part Niaga (20/4).

 

Secara keseluruhan, Autovision memberikan diskon 10 persen untuk semua item. Sedangkan jika Anda belanja dengan nominal di atas Rp 1 juta langsung diganjar free e-money Autovision. Untuk pembelian di atas Rp 300 ribu berkesempatan untuk mendapatkan dual port USB.

Hendak diketahui sebelumnya, menggunakan lampu aftermarket apalagi mengubah rangkaian listriknya akan otomatis menggugurkan garansi pabrikan. Namun, LED Autovision diklaim memiliki daya lebih kecil tapi tetap terang dan usia pakai yang lebih panjang sekitar 30.000 jam.

Promo menarik ini hanya berlaku dalam pameran yang diikuti Autovision di JiExpo Kemayoran, Jakarta dari 19 sampai 29 April 2018.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com