AutoPro Indonesia 2017 Siap Digelar, Pameran B2B Otomotif di Tanah Air

AutoPro Indonesia 2017 Siap Digelar, Pameran B2B Otomotif di Tanah Air

Jika GIIAS 2016 disajikan untuk mempertemukan perusahaan dan produknya pada konsumen, awal tahun depan akan ada pameran otomotif lagi yang bersifat B2B (Business to Business). Pameran bertajuk Auto Pro yang digelar oleh Nine Events ini akan dihelat pada bulan Februari 2017 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

"Pameran ini akan dijadikan sebagai sarana bagi perusahaan untuk menjadi rekanan, saling bertemu dan mencari peluang bisnis dan produk terkini yang bisa membantu bisnis mereka," tutur Lia Indria Sari, Presiden Direktur Nine Events.

Tidak hanya itu, sejumlah asosiasi afermarket dan modifikasi internasional dan lokal seperti NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) akan menjadikan AutoPro Indonesia 2017 sebagai "rumah" mereka. Kegiatan ini juga disebut sebagai wadah bagi seluruh anggota asosiasi tersebut untuk mencari produk dan teknologi terbaru yang paling inovatif di industri after market dan modifikasi.

Event ini tepatnya digelar pada 23 sampai 25 Februari 2017 di Hall A JCC. Walau acara yang akan dimeriahkan dengan berbagai mobil modifikasi bermacam aliran ini bersifat B2B alias Bussines to Bussines, tapi pada hari terakhir penyelenggaraan dijadwalkan untuk dibuka untuk umum.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com