Auto2000 Mungkinkan Konsumen Beli New Avanza Seharga RP 5 Juta!

Auto2000 Mungkinkan Konsumen Beli New Avanza Seharga RP 5 Juta!

Sebuah program bombastis tengah ditawarkan jaringan dealer Auto2000. Pasalnya Auto2000 tengah menawarkan kesempatan membeli Toyota New Avanza hanya dengan Rp 5 juta saja!

Skema dan syarat pembelian New Avanza super-murah ini melalui sistem flash sale, artinya nanti konsumen harus berebut untuk mendapatkan satu unit LMPV yang telah mendapati facelift tersebut.

Namun syarat utamanya tak sampai di situ. Karena untuk bisa ikut dalam flash sale itu maka konsumen wajib membeli sebuah New Avanza terlebih dahulu. Tentunya beli New Avanza-nya harus di dealer Auto2000.

 

“Sebuah kesempatan memikat ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000. Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals, jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 melalui keterangan pers (12/3).

Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id di bulan Juni 2019. Pelanggan tidak perlu bingung dalam prosesnya karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran  melalui banner di situs Auto2000.co.id.

Syarat berikutnya, untuk dapat ikut flash sale ini hanyalah konsumen yang beli New Avanza di Auto2000 pada periode Maret – Mei 2019.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com