Auto2000 Berikan Promo Untuk Pembelian Toyota Bulan November Ini

Auto2000 Berikan Promo Untuk Pembelian Toyota Bulan November Ini

Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, di bulan November ini menawarkan program promo menarik untuk calon customernya. Program “Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000” itu diantaranya Paket Low DP mulai dari Rp 13 juta.

Selain itu Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, dan Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Tukar Tambah mobil lama melalui Auto2000.

"Tentunya cara pembelian dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan pelanggan. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’," kata Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 yang dikutip dari laman resminya.

Program berani ambil keputusan untuk tampil beda juga memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Selain itu terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercap

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com