Auto2000 Berikan Ketenangan Kepada Konsumen Di Jalur Puncak Dan Cikampek

Auto2000 Berikan Ketenangan Kepada Konsumen Di Jalur Puncak Dan Cikampek

Sambut libur Natal dan tahun baru, Auto2000 mendirikan Posko Siaga 24 Jam di 2 lokasi Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor.

Posko Siaga 24 Jam beroperasi selama liburan menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yaitu antara tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Di posko ini, pemilik mobil bisa melakukan pengecekan ringan, dan jika ada masalah bisa dilakukan perbaikan ringan.

Jika pelanggan belum sempat melakukan servis berkala, bisa memanfaatkan jasa teknisi di posko siaga ini sesuai jarak tempuh kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin. Spare part juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan spare part yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran perjalanan pemilik mobil.

 

 

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga dengan adanya ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, tv satelit, dan kursi pijat otomatis. Disediakan pula kids corner sebagai area bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar sambil menunggu mobil diperbaiki. Plus akses internet gratis sehingga konsumen dan anggota keluarga begitu dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan.

Selain posko, bengkel siaga 24 Jam sebanyak 4 cabang, yakni di Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa, Lampung, Auto2000 Bandung Pasteur, Jawa Barat, Auto2000 Bogor Siliwangi, Jawa Barat, dan Auto2000 Surabaya Ahmad Yani, Jawa Timur. Ke-4 bengkel tersebut buka selama 24 jam penuh selama periode 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com