Auto2000 Arahkan Konsumen Untuk Tukar Tambah yang Diklaim Mudah

Auto2000 Arahkan Konsumen Untuk Tukar Tambah yang Diklaim Mudah

Dalam rangka tahun baru, jaringan dealer Toyota Auto2000 membuat langkah promosi tukar tambah. Program tukar tambah ini cukup menggiurkan karena disatukan dengan kemudahan meminang unit Toyota baru.

Dengan program akhir tahun ini konsumen tak perlu repot menjual lebih dahulu mobil lawasnya untuk modal beli mobil baru. "Mereka bisa langsung datang ke cabang Auto2000 dengan membawa mobil lama yang ingin dijual, mencari mobil baru Toyota yang cocok, memilih program pembiayaan yang sesuai," tulis Auto2000 dalam keterangan tertulis.

 

Auto2000 menyebut keuntungan yang akan didapat konsumen adalah harga beli mobil bekas yang sesuai pasaran. Hal ini juga diyakini mampu mereduksi potensi kerugian yang bisa terjadi jika pelanggan menjual mobil bekasnya ke pihak lain yang tidak jelas kredibilitasnya. 

Bagi konsumen yang menjual mobil bekasnya melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil baru di Auto2000, akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai. 

Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota sampai 10.000 km berupa jasa dan spare part.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com