Audi Operasikan Kembali Dealernya di Jakarta Selatan Setelah Tutup 3 Tahun

Audi Operasikan Kembali Dealernya di Jakarta Selatan Setelah Tutup 3 Tahun

Audi Indonesia membuka kembali dealer dan fasilitas layanan 3S-nya untuk membangun dan memperkuat citra brand-nya di Indonesia. Sebenarnya bangunan yang berlokasi di komplek kantor pusat Indomobil Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan ini sebelumnya memang merupakan dealer Audi, namun kini gedungnya mengalami perombakan total dan kini mereka membukanya kembali.

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi ingin membuktikan komitmennya untuk selalu menyediakan produk terknini dan meningkatkan kualitas layanan purna jual 3S Audi untuk konsumennya di Indonesia. 

"Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti bahwa kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi," kata Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor dalam seremonial peresmian dealer barunya (26/4).

 

 

Fasilitas yang tersedia pada dealer ini terdiri dari showroom dan bengkel dengan luas area mencapai 900 m2. Untuk kapasitas showroomnya sendiri mampu memajang 9 unit mobil sekaligus serta fasilitas layanan 3S-nya memiliki 3 workbay (area kerja) serta ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung 12 mobil sekaligus.

"Jadi semua portfolio varian Audi bisa dipajang di sini," tutup Jonas Chendana selaku Chief Operating Officer dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com