Audi "Milik Ironman" Terancam Punah!

Audi "Milik Ironman" Terancam Punah!

Mobil Sport paling ikonik Audi, yakni R8 dikabarkan akan dihentikan produksinya. Seperti dilansir dari Automobilemag, salah satu penyebab terancam punahnya Audi R8 dikarenakan penjualannya yang kurang baik.

Sejauh ini, produsen mobil dengan lambang 4 lingkaran ini telah memproduksi 2 generasi dari R8. Generasi pertama diproduksi dari 2006 hingga 2015 dan generasi kedua diproduksi dari 2015 hingga kini.

 

Audi sendiri telah merancang sebuah proyek di masa yang akan datang untuk model ini menggunakan mesin ramah lingkungan. Saat itu dikabarkan bahwa mobil yang dipakai oleh tokoh Iron Man ini bakal mengaplikasi teknologi mesin listrik e-tron di dalamnya. Secara tidak langsung, proyek ini juga akan di-non-aktifkan.

Sayangnya, proyek yang diprediksi rampung pada 2020 mendatang bersamaan dengan peluncuran model terbaru Lamborghini Huracan sirna sudah.

Meski demikian, Audi tetap memproduksi lini produk mobil Sport lainnya seperti S/RS6, S/RS7, dan S8.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com