Audi Luncurkan TTS, Harga Rp 1,825 M

Audi Luncurkan TTS, Harga Rp 1,825 M

Varian kencang dari sportscar Audi TT  berjuluk All New Audi TTS tampil perdana di Indonesia lewat ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Tangerang pada Kamis (11/8).

Oleh PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia menginformasikan, sportscar dua pintu ini diplot sebagai  model penerus dari All New Audi TT yang tahun lalu juga diluncurkan di ajang GIIAS 2015.

Tampilan All New Audi TTS, menginterpretasikan kesan modern dari garis desais khas Audi TT yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1998 dan kini semakin diperkaya dengan berbagai aspek dinamis. Salah satu yang menjadi fitur unggulan Audi TTS adalah Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrumen digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi.

Sebagai sebuah sports car, keunggulan Audi TTS juga disuguhkan oleh kombinasi konstruksi Audi Space Frame dan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya. Mesin bensin 2.000 cc ini dapat menyuguhkan tenaga puncak hingga 310 dk dan torsi puncak 380 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S tronic 6-speed,  All New Audi TTS mampu berakselerasi 0-100 km/jam datam waktu 4,6 detik.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, mengatakan. "Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desain otomotif sejak diluncurkannya Audi TT pada tahun 1998. Generasi ketiga Audi TT ini didesain ulang, direkayasa ulang dan diluncurkan kembali untuk memenuhi tuntutan jaman. Sudah menjadi komitmen kami kepada konsumen di Indonesia untuk menghadirkan produk baru Audi dengan desain inovatif dan progresif serta mengusung teknologi terkini," urainya.

All New Audi TTS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1,825 miliar (on the road Jakarta) dan tersedia dalam warna Brilliant black, Mythos black, Ibis white, Glacier white, Vegas yellow, Tango red, Nano Grey, Daytona grey dan Sepang blue.

Selain All New Audi TTS yang diluncurkan, di booth Audi yang terletak di Hall 5-B ditampilkan pula New Audi A4, Audi A6, Audi A7, Audi A8, Audi Q3 dan Audi Q7.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com