Audi Luncurkan All New A5 Coupe Dengan harga Rp 1,3 Miliar

Audi Luncurkan All New A5 Coupe Dengan harga Rp 1,3 Miliar

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia baru saja meluncurkan The All New Audi A5 Coupe.  Sebuah sedan dua pintu dengan desain cantik ini resmi diperkenalkan di Jakarta (27/4).

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 1,3 miliar on the road ini dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc TFSI dengan turbo sehingga bisa memuntahkan tenaga 252 dk dengan torsi 370 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke empat roda dengan teknologi quattro melalui transmisi otomatis 7 percepatan S-Tronic.

 

 

Dengan  racikannya ini, Audi A5  Coupe ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik saja. Fitur-fitur yang memanjakan penggunanya mulai dari Virtual Cockpit 12,3 inci, suspensi dengan damper control dan sistem kemudi baru yang diklaim lebih presisi, responsif dan memberikan feedback yang baik dengan jalanan.

Desain baru eksterior mobil ini telah dibuat oleh para desainer Audi di Inglostadt yang membuatnya kini terlihat lebih atletis namun tetap terlihat elegan pada sebuah mobil Coupe.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com