Audi Kenalkan Mobil Baru Dengan Memasukannya Dalam Film Ini

Audi Kenalkan Mobil Baru Dengan Memasukannya Dalam Film Ini

Audi lagi-lagi melakukan hal unik untuk memperkenalkan mobil barunya dengan cara menghadirkannya secara perdana pada sebuah film. Kali ini film 'Avengers 4’ yang akan tayang pada awal 2019 ini bakal menampilkan mobil listrik Audi e-tron GT Concept. 

Berbagai media otomotif sudah mendeteksi beberapa tanda soal kemunculan e-tron GT Concept yang akan hadir pada film Marvel tersebut pada saat Audi menghadirkan Robert Downey Jr., aktor pemeran Tony Stark alias Iron Man, untuk membuka selubung yang menutupi kendaraan tersebut dalam media gathering Los Angeles (LA) Auto Show 2018. Pasalnya LA Auto Show 2018 yang dibuka untuk publik pada 30 November sampai 9 Desember ini menjadi saat perdana untuk Audi e-tron GT Concept menjalani debut global. 

 

Sebagai informasi Audi dan film Iron Man dari Marvel sendiri punya sejarah lumayan panjang. Pertama kali ada pada film perdana Iron Man tahun 2008, Tony Stark mengendarai Audi R8. Kemudian Iron Man kedua tahun 2010, Tony Stark dengan Audi R8 Spyder dan selanjutnya Iron Man ketiga  yang mana Audi menempatkan R8 E-Tron sebagai kendaraan Tony Stark saat itu.

Bicara sekilas soal desain, Marc Lichte selaku Head of Design Audi menjelaskan bahwa e-tron GT Concept tidak terlalu jauh lagi dari versi produksinya kelak. Dijelaskan pula bahwa e-tron GT Concept kelak memakai platform sama dengan Porsche Taychan yaitu J1 dari Volkswagen Group

Soal spesifikasi, e-Tron nantinya kemungkinan akan hadir dengan kemampuan bertenaga 582 dk dan mampi berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan bisa mencapai kecepatan puncak 239,7 km/jam. Berbekal baterai lithium-ion bertenaga lebih dari 90 kWh, jarak tempuhnya digadang-gadang bisa sejauh 399,11 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com