Audi Jadi Pabrikan Ketiga yang Mundur Dari Detroit Motor Show 2019

Audi Jadi Pabrikan Ketiga yang Mundur Dari Detroit Motor Show 2019

Kali ini Audi yang menyatakan untuk tidak ikut serta dalam Detroit Motor Show 2019 setelah sebelumnya Mercedes-Benz dan BMW juga menyampaikan hal yang sama. Namun sayangnya tidak dijelaskan alasan Audi tidak mengikuti gelaran otomotif ini.

Namun menurut yang diberitakan Autoblog, Audi hanya menekankan kalau tidak ikut sertanya mereka ini akan digunakan untuk mengevaluasi pameran-pameran otomotif yang ada dengan studi berbasis case by case. Tapi Volkswagen selaku yang menaungi merek Audi mengkonfirmasi bahwa mereka akan tetap ikut di NAIAS (North America International Auto Show), artinya VW akan jadi satu-satunya merek Jerman yang ada di Detroit Motor Show.

 

 

Sebagai informasi, NAIAS adalah nama lain Detroit Motor Show dan pihak NAIAS sendiri ada kemungkinan menggeser jadwal pameran dari Januari ke Oktober.

Hal ini dilakukan karena pihak penyelenggara ingin pameran diadakan di cuaca yang lebih bersahabat mengingat Oktober adalah musim gugur sementara Januari masih musim dingin. Cuaca yang bagus diyakini akan membuat orang lebih berminat datang dan para pabrikan mobil punya kesempatan untuk menaruh produknya di area outdoor. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com