Audi A3 Dipajang di Kota Kasablanka, Ada Promo Menarik!

Audi A3 Dipajang di Kota Kasablanka, Ada Promo Menarik!

Setelah satu minggu yang lalu meresmikan dealer baru di kawasan Jakarta Timur, hari ini PT Garuda Mataram Motor mulai menggelar kegiatan Roadshow Audi A3 Sportback di Mall Kota Kasablanka. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 30 April hingga 6 Mei 2018.

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan media dan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback merupakan Hatchback kami yang menonjolkan aura sporty-nya. Selain itu, kami juga menyasar tempat-tempat dimana konsumen kami berada, agar mereka pun memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke Showroom kami,” ujar Jonas Chendana selaku Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor (2/5).

 

Di samping itu, Audi A3 Sportback punya program kepemilikan menarik.

“Untuk menunjang program Roadshow mobil ini, PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0% selama satu tahun,” tambah Jonas.

Kegiatan Roadshow untuk Audi A3 Sportback ini akan berlangsung tidak hanya di Mall Kota Kasablanka saja, tetapi akan dilanjutkan ke mall-mall lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com