Atlet Wushu Indonesia Peraih Emas Dihadiahi Sebuah Wuling Confero!

Atlet Wushu Indonesia Peraih Emas Dihadiahi Sebuah Wuling Confero!

Lindswell Kwok merupakan atlet Wushu Indonesia peraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018. Untuk mengapresiasi kemenangannya, Wuling Motors mempersembahkan satu unit Confero S kepada sang Ratu Wushu Asia tersebut.

Ini bukan kali pertama Lindswell meraih prestasi. Ia memulai dengan medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Kemudian ia berhasil meraih empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014. Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. 

 

 

Terakhir ia meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018. Konsistensi dari Lindswell Kwok untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. 

“Kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors.

Untuk itu atlet Wushu ini mendapatkan satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black. Nathan Sun mengatakan semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com