Asyik! Masuk GIIAS Surabaya 2018 Gratis dan Free Cuci Mobil

Asyik! Masuk GIIAS Surabaya 2018 Gratis dan Free Cuci Mobil

GIIAS Surabaya 2018 tengah berlangsung, ternyata pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini memberi beragam kejutan. Pengunjung pun dipastikan akan sangat puas jika hadir di pameran yang diadakan di Grand City Convex Surabaya ini.

Pasalnya, penyelenggara GIIAS 2018 menyilakan masyarakat masuk secara gratis!Pengunjung yang ingin masuk gratis ke area GIIAS Surabaya bisa langsung mengisi registrasi online di ticket box yang terletak di lantai 3. Ingat, promo gratis masuk ini hanya berlangsung sampai hari Kamis saja.

 

Pesan dari pihak penyelenggara, jangan lupa untuk follow social media GIIAS Surabaya untuk melengkapi persyaratan masuk gratis ini. Setelah itu pengunjung akan mendapatkan email berisi barcode untuk di scan di pintu masuk yang juga terletak di lantai 3.

Bukan cuma gratis masuk, mobil pengunjung juga bisa dicuci gratis. Hal ini dimungkinkan karena GIIAS Surabaya 2018 ekerjasama dengan Go-Life, sebuah jasa perawatan mobil. Lantas bagaimana caranya agar dapat cuci mobil gratis?

Pengunjung yang membawa mobil dapat memakirkan mobilnya di area outdoor di depan Grand City Convex. Setelah itu silakan langsung mengunjungi booth Go-Life yang juga berada di area outdoor. Di sana pengunjung tinggal menunjukkan kepada petugas Go-Life di mana posisi mobil yang ia parkirkan. Hanya saja jangan lupa untuk intall Go-Life terlebih dahulu di smartphone anda dan follow social media GIIAS Surabaya. 

Ternyata tak sampai di situ. Selain Free Carwash, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan fasilitas pijat gratis untuk pengunjung yang merasa lelah setelah berkeliling seluruh area GIIAS Surabaya 2018.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com