Asuransi Astra Kembangkan Produk Baru, Non-Otomotif

Asuransi Astra Kembangkan Produk Baru, Non-Otomotif

Sebagai salah satu produk asuransi mobil yang cukup eksis, Asuransi Astri kini memperluas variasi produknya (17/10). Tapi variasi produk baru yang baru dirilis Asuransi Astra ini malah bukan menyasar otomotif.

Produk asuransi terbaru itu bernama Happyone.id. Produk baru ini menawarkan beberapa produk asuransi yang lebih menyasar pada kebutuhan hidup. Happyone.id meliputi HappyMe yakni perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Yang kedua adalah HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan. Ketiga adalah HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran. Dan yang terakhir adalah HappyTrip, asuransi untuk melindungi perjalanan wisata dan sejenisnya menggunakan jasa transportasi umum.

Lantas kenapa malah tak ada asuransi mobilnya? "Kami sudah punya Garda Oto dan yang kami launch ini merupakan produk non-otomotif. Namun ide untuk memasukkan asuransi automotive itu cukup baik," ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dalam peluncuran Happyone.id di Jakarta.

Ia menyebut bahwa ide memasukkan asuransi otomotif ke Happyone.id merupakan ide bagus. Namun saat perluasan Happyone.id dengan produk asuransi otomotif maka ia memastikan harus punya diferensiasi dengan Garda Oto. Hal ini untuk menghindari terganggunya pasar yang dimiliki Garda Oto.

Mengenai Happyone.id sendiri, Asuransi Astra menyebut produk baru ini mudah dan cepat untuk "dikonsumsi" konsumen. "Dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp 399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang," tutup Rudy Chen.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com