Astra Rambah Layanan Transportasi Bandara dengan Rental Online

Astra Rambah Layanan Transportasi Bandara dengan Rental Online

Sadar akan adanya potensi kebutuhan transportasi menuju dan dari bandara, grup Astra tampak bergerak mengambil keuntungan dari hal tersebut. Kali ini melalui PT Astra Digital Internasional, pihaknya memanfaatkan armada pelat hitam dengan mekanisme rental dalam melayani transpotasi akses bandara.

Dengan aplikasi digital buatannya bernama Movic kini Astra Digital memberi fitur rental yang siap bersaing dengan moda transportasi lainnya di bandara. Lantas apa bedanya pakai rental menggunakan Movic dengan naik taksi atau taksi online?

Dari keterangan yang kami dapat dari siaran pers, adapun yang membedakan tarif Airport Rent dari Movic dengan transportasi lain, baik online atau konvensional adalah harga yang disebut bersaing. Bahkan harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir.

“Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital Djap Tet Fa.

7 Bandara yang telah masuk dalam aplikasi Movic adalah:
1. Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK)
2. Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta (JOG)
3. Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG)
4. Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU)
5. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP)
6. Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandund (BDO)
7. Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com